Pintu
Ku buka pintu bintang di langit
Daun tetap berwarna hijau
Angin berhembus gelapnya malam

Aku tertawa ombak yang datang
Burung-burung selalu terbang
Tangisan bayi di kandang babi

Aku berkhayal di dalam nyata
Aku tersesat di alam khayal

Ku tutup pintu tinggi darahku
Pisau, golok, pistol dan parang
Besi tua dalam genggaman

Ku kunci pintu pecah otakku
Destruktif, anarki, revolusi
Bikin sensasi! Jadi bunuh diri

Aku tertipu di alam nyata
Aku tersasar ke dalam pintu khayal

Ku kunci pintu pecah otakku
Destruktif, anarki, revolusi
Bikin sensasi! Jadi bunuh diri

Aku tertipu di alam nyata
Aku kesasar ke dalam pintu khayal
Aku berkhayal di dalam nyata
Aku tersesat di dalam khayal

Aku tertipu di dalam khayal
Aku kesasar ke dalam pintu khayal
Di dalam khayal
Ke dalam pintu khayal
Ouuh.. Yeah..

Ciptaan: Bimbim

Pintu Lyrics
Copyright © 2017 LLS - All Rights Reserved