My Scooter Love
Baby aku jatuh cinta lagi
Dengan dia yang dari dulu ku nanti

Tampangnya semanis kamu
Kulitnya semulus kulitmu
Body-nya gak kalah jauh
Tapi tidak hatimu

My scoot scooter love
Jangan curiga jangan cemburu
My scoot scooter love
Hanya ada kamu dalam hatiku
My scoot scooter love
Jangan curiga jangan cemburu
My scoot scooter love
Nanti aku pulang
Pulang untukmu

Baby aku jatuh cinta lagi
Dengan dia yang dari dulu ku nanti

Waktuku tersita untuknya
Pikiranku terbagi padanya
Uangku lumayanlah
Tapi bukan hatiku

My scoot scooter love
Jangan curiga jangan cemburu
My scoot scooter love
Hanya ada kamu dalam hatiku
My scoot scooter love
Jangan curiga jangan cemburu
My scoot scooter love
Nanti malam aku
Pulang untukmu

Baby aku jatuh cinta lagi

Ciptaan : Kaka

My Scooter Love Lyrics
Copyright © 2017 LLS - All Rights Reserved