Cuma Untukmu (Anuku)
Cuma gandengan tangan
Nggak pake peluk-pelukan
Cuma cium-cium di pipi
Nggak pake cipok-cipokan
Cuma janji berkencan
Nggak ada niat pacaran

Aku sudah tahu
Anuku hanya untuk dirimu
Aku pun tahu
Begitu harus tunggu resmi dulu
Percayalah jangan cemburu

Cuma jalan-jalan di keramaian
Bukannya mojok berduan
Cuma pergi ke 21
Bukan nonton film begituan
Cuma duduk-duduk di sofa
Bukan tidur-tiduran diranjang

Aku sudah tahu
Anuku hanya untuk dirimu
Aku pun tahu
Begitu harus sampai diresmiin penghulu

Cuma santai-santai dipantai
Sambil menatap bintang
Kita cuma ngobrol curhat-curhatan
Sambil tukar pikiran

Aku sudah tahu
Anuku hanya untuk dirimu
Aku pun tahu
Begitu harus tunggu resmi dulu

Aku sudah tahu
Anuku, anuku hanya untuk dirimu
Aku pun tahu
Begitu tunggu sampai diresmiin penghulu
Aku pun tahu
Anuku hanya kuberikan untukmu
Aku pun tahu
Begitu harus resmi dulu

Aku pun tahu

Ciptaan: Bimbim

Cuma Untukmu (Anuku) Lyrics
Copyright © 2017 LLS - All Rights Reserved