Balikin
Mencintai kamu
Bisa-bisa membunuh diriku
Bikin patah hati
Terus langsung dicuekin

Mencintai kamu
Sama saja menggantung leherku
Bikin sakit hati
Terus langsung ditinggalin

Balikin oh balikin
Hati gue kaya dulu lagi
Elo harus tanggung jawab
Kalo gue nanti
Nanti mati

Balikin oh-oh balikin
Kehidupanku yang seperti dulu lagi
Balikin oh-oh balikin
Kebebasanku yang seperti dulu lagi

Mencintai kamu
Bikin dompet gue kebobolan
Hidup gak keurus
Sibuk ngeladenin kamu

Mencintai kamu
Jadi nggak doyan sama makan
Badan gue kurus
Capek ngelayanin kamu

Balikin oh balikin
Body gue kaya dulu lagi
Elo bakal kena tanggung jawab
Kalo gue sampe
Sampe mati

Mencintai kamu
Sama juga di dalam penjara
Hilang kebebasan
Kebanyakan aturan

Mencintai kamu
Enggak-nggak pernah dipercaya
Ngebohong salah
Jujur malah tambah salah

Balikin oh balikin
Kebebasan kaya dulu lagi
Elo nyesel karena tanggung jawab
Kalo gue nekat
Pengen mati

Balikin oh-oh balikin
Kehidupanku yang seperti dulu lagi
Balikin oh-oh balikin
Kebebasanku yang seperti dulu lagi
Balikin oh-oh balikin
Kehidupanku yang seperti dulu lagi
Balikin oh-oh balikin
Kebebasanku yang seperti dulu lagi

#Spoken
"Hidup sama elo nyusahin gue"

Ciptaan: Bimbim

Balikin Lyrics
Copyright © 2017 LLS - All Rights Reserved