Atmosphere Ngeblues
Ajak ku pergi dari sini
Ku sangat suntuk di sini
Kalau bisa melupakan sepi
Ku pasrahkan jiwaku kepadamu

Terserah kau bawa ku kemana
Kemana saja pasti ku suka
Gak perlu pamit atau permisi
Cepat-cepat bawa aku, aku pergi
Asal bawa aku lari, lari dari sini

Ku terlalu lama di sini
Dalam atmosfir yang itu-itu saja
Ku inginkan perubahan darimu
Walau satu saja

Thank you jikalau kau lakukan itu

Please tolong bawa aku lari
Ku tersiksa di tempat begini
Kalau punya sedikit sensasi
Ku pasrahkan jiwaku kepadamu

Tak peduli ada di mana
Aku rela dan diam saja
Aku lagi takut untuk sendiri
Cepat-cepat bawa aku, aku pergi
Asal bawa aku lari, lari dari sini

Larut dalam atmosfir ini
Sama saja saling menyakiti diri
Boleh saja bawa ke hati
Tapi awas! Jangan sampai sakit hati

Thank you jikalau kau lakukan itu
Terimakasih gadis manis untuk semua ini
Terimakasih gadis cantik sampai jumpa lagi
Thank you jampi-jampi di sana sini
Slow down

Aku nggak bisa menunggu lebih lama lagi
Kupasti jadi gila kalau nggak sampai
Nggak sampai terjadi
Aku nggak bisa menunggu lebih lama lagi
Kupasti jadi gila kalau nggak sampai
Nggak sampai terjadi

Ciptaan: Bim2, Kaka, Abdee

Atmosphere Ngeblues Lyrics
Copyright © 2017 LLS - All Rights Reserved